Wowww Ciputra Inves 1,7 Triliun di Kabupaten Tangerang

Suitnews.com, Tangerang – Superblok Mal Citra Raya Tangerang akan dibangun PT Ciputra Residence di kawasan CBD, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Bahkan, nilai investasi superblok Mal Citra Raya Tangerang itu sebesar Rp 1,7 triliun.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata menuturkan, dalam pembangunannya superblok Mal Citra Raya Tangerang itu, dimulai senilai Rp 500 miliar. Dengan target proyek dua tahun. Mal tersebut akan diusung Ciputra menggunai konsep lifestyle and entertainment, sehingga hal itu membuat perbedaan dengan mal kebanyakan.

“Nilai total investasinya Rp 1,7 triliun, untuk tahap awal sebesar Rp 500 miliar. Tahap awal mal, sisa dari Rp 1,7 triliun itu, untuk apartemen, dan hotel,” kata Budiarsa kepada awak media, Kabupaten Tangerang, kemarin hari Kamis (19/10/2017).

Budiarsa pun menjelaskan, superblok itu berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektare di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Mal itu pun tak hanya menjadi ikon Ciputra, melainkan juga sebagai pusat bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kabupaten Tangerang.

“Konsepnya mal yang lebih ke lifestyle dan entertainment, karena orang trendnya sekarang ke mal untuk hiburan. Kita mau menekankan provit lebih ke lifestyle dan entertainment,” sambung Budiarsa.

Pembangunan kawasan superblok itu, ditandai dengan peletakan batu pertama hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun pembangunan kawasan tersebut sudah berdiri mal dengan tinggi enam lantai.

“Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Dua tahun pertama akan dibangun mal, dan tahap kedua akan dibangun perluasan mal,” terangnya.

Perluasan mal, termasuk di dalamnya adalah pembangunan hotel. Tahap terakhir, dibangun high rise apartment. Pihaknya berharap, kawasan superblok ini bisa menjadi pusat industri baru. (Red/snc)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *