Wakil Bupati Pandeglang Siap Selesaikan Permasalahan KNPI

Suitnews.com, Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban berencana akan menemui pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Pandeglang, rencananya wakil bupati akan menyatukan pemuda pandeglang dalam sebuah Wadah KNPI agar tidak adanya perpecahan antar pemuda khususnya dikabupaten Pandeglang

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan olahraga KNPI Pandeglang Abu Rizal Syifa mengatakan, Secara eksistensi memang KNPI dibawah naungan Fadh El Fauz arafiq yang terlihat, tanpa dana hibahpun kegiatan terus berjalan, Namun adanya dualisme kepengurusan membuat aktivitas atau kegiatan kepemudaan tidak berjalan dengan baik.

“Kemarin saya bertemu dengan Bapak Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, dalam waktu dekat ini, pengurus KNPI akan bertemu dengan beliau untuk membahas mengenai solusi terbaik terkait KNPI”, ujar Rizal

Ketua Umum KNPI Kabupaten Pandeglang, Juanta mengatakan Demi kemajuan Pemuda Pandeglang, memang pertemuan dengan Bapak Wakil Bupati Pandeglang harus diadakan, pihaknya mengaku siap bertemu dan berdiskusi dengan wakil bupati untuk menemukan solusi soal KNPI walaupun secara organisasi KNPI hanya satu yakni dibawah kepemimpinan dirinya.

“Kita siap saja kalau memang bapak wakil mau menemui kami dalam waktu dekat ini,” katanya

Ditempat terpisah Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang, Yangto mengtakan, pihaknya mendukung langkah KNPI Pandeglang akan mencari solusi soal pemuda pandeglang, ia mengatakan Abaikanlah dualisme kepemimpinan KNPI karena yang terpenting adalah kegiatan pemuda di Kabupaten Pandeglang berjalan dan meriah sehingga menghasilkan output yang baik.

“Saya kira langkah yang diambil oleh Kepengurusan KNPI Kabupaten Pandeglang kepemimpinan Bung Juanta untuk bertemu langsung dengan Wakil Bupati Pandeglang sangat baik”. tutur Yangto. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *