Toton Kodir: Untuk Kemajuan Pandeglang, Saya Siap Nyaleg Di Dapil 5

Suitnews.com, Pandeglang – Toton Kodir warga Desa Carita Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Tahun 2019 mendatang siap mencalonkan diri di DPRD Kabupaten Pandeglang di daerah pemilihan (Dapil-5) yaitu yang meliputi Kecamatan Carita, Labuan, Pagelaran, Patia dan Sukaresmi.
Politisi besutan PDI-P dan duduk di kursi wakil ketua DPC PDI-P Pandeglang membidangi soal kemaritiman itu jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri soal persyaratan baik yang menyangkut administrasi maupun hal lain yang erat kaitannya dengan pencalonan.

“Sebagai calon peserta Saya siap memenuhi berbagai persyaratan yang di butuhkan sebagaimana yang tertuang dalam AD dan ART Partai, yang pasti niat pencalonan Saya secara pribadi tidak ada maksud lain selain hanya untuk mengabdi kepada sesama melalui Partai yang sudah Saya geluti semenjak Tahun 2013.” Ungkap Toton pada suitnews.com

Masih di katakan Toton, keberhasilan sesorang di bidang apapun tidak cukup di lakukan secara perseorangan akan tetapi secara mutlak harus berdasarkan rasa kebersamaan dan saling melengkapi satu sama lain terutama dari kekurangan yang ada.
Alasan lain Toton Kodir ketika di tanyakan soal niat pencalonan dirinya Ia mengatakan.”Sederhana saja apa yang akan Saya lakukan artinya kalau niatan itu terlaksana ketika Saya di butuhkan Siapapun kapanpun dan di manapun memerlukan bantuan, Saya siap minimal memberikan motivasi positif dan bagi Saya itu bukanlah sebuah resiko akan tetapi satu keharusan, bukankah sebaik-baiknya Manusia adalah yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain.” Ungkap Toton.

“Hal lain yang sangat krusial lainnya soal niat pencalonan Saya semata-mata ingin menjadi satu dari sekian legislator dalam memajukan Kabupaten Pandeglang di bidang Pembangunan baik sarana dan prasarana yang di perlukan terutama bidang kemaritiman yang kebetulan Saya bidangi terutama dari soal fasilitas alat tangkap berikut sarana yang di perlukan,akan tetapi tidak hanya sebatas itu saja artinya secara makro sudah merupakan kewajiban Saya peduli dengan berbagai persoalan yang ada terutama menyangkut hajat hidup orang banyak.’ Lanjut Toton.

“Yang penting dan terpenting kita tetap solid bersama-sama membangun Pandeglang akan tetapi untuk sementara dalam hal ini Saya membutuhkan Doa dari semua pihak dengan senantiasa berharap pada ketentuan mutlak dari Allah SWT” Tandas Toton. ( RED / RUSDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *