Terindikasi masih adanya tindak pidana korupsi di Provinsi Banten

Suitnews.com Serang – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan terindikasi masih adanya tindak pidana korupsi di Provinsi Banten. Ia juga mengatakan sudah melakukan monitoring dan memiliki radar untuk di Banten.

“Tapi karena itu (korupsinya) agak besar, nanti setelah pilkada aja deh,” ujar Agus kepada wartawan di Kantor PWNU Banten, Jl Raya Serang-Jakarta, Kota Serang, Banten, Sabtu (26/11/2016).

Menurutnya, indikasi korupsi itu tidak bisa disampaikan sekarang. Karena kata dia proses pilkada masih berlangsung di Banten. Yang jelas menurut Agus,

Ia menjelaskan, indikasi ini masih berkaitan dengan kasus korupsi di Banten pada masa lalu dan bukan terkait dengan dana kampanye.

“Bukan (dana kampanye).Sebetulnya ada kejadian sebelumnya. Iya ada hubungannya dengan itu (Atut Chosiyah),” ujar Agus ketika ditanya wartawan, apakah masih ada kaitannya dengan kasus yang menimpa Atut Chosiyah.

Agus enggan menjelaskan lebih lanjut terkait apakah indikasi tersebut menyasar salah satu calon. Sebab dia enggan dianggap mengganggu berjalannya proses pilkada.

“Makanya, sementara biar aja dulu deh. Nanti dikira mengganggu jalannya pemilihan,” ucap Agus.(jak)

Comments are closed.