Tebarkan Kebaikan Di Bulan Ramadhan, BSMI Baksos Di Pedalaman Cibaliung – Pandeglang

Suitnews.com, Pandeglang – Kemanusiaan Tanpa Batas, itulah selogan yang menjadi penyemangat Relawan BSMI Kabupaten Pandeglang, minggu pagi (20/05/18) dengan semanagat Ramadhan BSMI Pandeglang tebar kebaikan dengan melakukan Palayanan Kesehatan Garatis, bekerjasama dengan Yayasan Gemilang Indonesia (YGI), BSMI melakukan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di daerah pedalaman Cibaliung Pandeglang, tepatnya di kampung Leuwimalang Desa Curug.

Tim BSMI langsung dikoordinnatori langsung oleh Ketua BSMI Kab. Pandeglang dr. Mangaraja Victor,

“Kami yang terdiri dari tim medis dan non medis, memulai perjalanan di oagi juta dan Alhamdulillah berhasil manaklukan medan terjalnya perjalanan menuju lokasi”, ujar dr.Victor.

“Setibanya dilokasi masyarakat sangat antusias dengan kehadiran kami (Tim BSMI -red), sekitar 75 pasien dengan beberapa jenis diagnosa penyakit kami layani”, tutup dr.Victor.

Dengan antusias masyarakat mengantri untuk meendapat giliran, salah satu pasien Madria (40) menuturkan, dengan adanya pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat pedalaman, yang jauh dari tempat berobat”, ujarnya.

Kepala Desa Curug Cibaliung Sudirman menambahkan, “pelayanan kesehatan yang di berikan BSMI di kampung Leuwi Malang ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan ini adalah baksos pelayanan kesehatan untuk pertama kalinya yng di adakan di sini (kampung Leuwi Malang-red)”, ujar Sudirman.

“Saya salut dengan tim BSMI dan YGI, belum pernah ada kegiatan baksos pelayanan kesehatan sepertin ini, disini juga belum ada kunjungan – kunjungan dari pejabat tinggi, bahkan belum terendus oleh wartawan televisi nasional”, Tutupnya.

(Red / Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *