SPM Pandeglang Targetkan Satu Juta Stiker WH-AA

Suitnews.com, Serang – Serikat Pengusaha Muda (SPM) Pandeglang menargetkan pembuatan Stiker pasangan Calon Wahidin Halim – Andika Hazrumy hingga desember sebanyak Satu Juta stiker yang akan dibagikan kepada masyarakat Banten sebagai bentuk sosialisasi pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut satu.

Ketua Serikat Pengusaha Muda Pandeglang, Den Iyang mengatakan, pembuatan stiker pasangan cagub dan cawagub nomor urut satu ini dilakukan sebagai bentuk dukungan SPM. Karena kata dia, dalam stiker tersebut juga terdapat logo SPM yang berdampingan dengan pasangan Cagub dan cawagub, nantinya stiker tersebut akan dibagikan kepada seluruh masyarakat seluruh Banten sebagai ajang sosialisasi agar masyarakat mengetahui pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

“Bulan november kita nyetak tujuh ratus ribu stiker dan semua sudah didistriibusikan kepada relawan dan masyarakat banten, insya allah bulan ini (Desember-red) kita akan nyetak kembali tiga ratus ribu,” katanya.

Ia menjelaskan, sebelumnya Serikat Pengusaha Muda juga sudah nyetak Kalender sebanyak 500 Ribu dan sudah habis disebar di dua kabupaten yakni, Pandeglang dengan lebak dan saat ini pihaknya sudah melakukan pemesanan kembali agar dilakukan pencetakan kalender dan stiker.

“Kalender kita buat 500 Ribu dan sekarang sudah habis, stiker 700 Ribu sekarang sisa paling seratus dan kemarin kami sudah pesen agar dicetak kembali,” katanya(dad)

Comments are closed.