SEPTEMBER CERIA ALA SDM PKH KOTA SERANG

Suitnews.com-Serang. SDM PKH Kota Serang Kec Kasemen dan Kec Walantaka menggelar gebyar September ceria untuk memperingati hari ulang tahun PKH, Minggu 16 September 2018 di Gedung PBB Kecamatan Kasemen Kota Serang.

200 KPM dari kecamatan Kasemen dan Walantaka memeriahkan kegiatan yang diisi berbagai acara. Dalam kegiatan Bhakti sosial 50 anak anak KPM mengikuti sunatan masal sedangkan ibu ibu KPM kompak mengikuti senam bersama dan berbagai perlombaan.

Acara di buka oleh Kepala Camat Kec. Kasemen Drs. Subagyo, M.Si dalam sambutannya beliau menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi luar biasa kegiatan SDM PKH. Dijelaskan lebih lanjut bahwa program PKH sangat meningkatkan kesadaran ibu ibu KPM tentang kesehatan terutama Gizi.

” Saya berharap program PKH meningkatkan tingkat pendidikan dan kesehatan warga Kec Kasemen”

Koordinator Kecamatan Kasemen Fahrudin, ST mengatakan acara ini baru pertama kali di adakan dan akan terus dilakukan.

” Acara ini untuk menjalin silaturahmi antara pendamping PKH dan para KPM, kegiatan ini juga untuk membantu anak KPM yang belum disunat dan terakhir untuk meningkatkan kreativitas dan sportivitas KPM ” ujarnya.

Pendamping PKH Kecamatan Kasemen Muhlisin, SE mengatakan KPM PKH sangat terbantu dengan adanya sunatan masal namun ia menambahkan bahwa untuk kedepannya kegiatan tersebut harus dievaluasi agar kegiatan lebih meriah dan lebih banyak KPM yang terbantu.

(Red/SNC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *