Secara Simbolis, Kadis DPMPD Pandeglang Lakukan Ini Di Lokasi Pembangunan Balai Desa Cigondang

Suitnews.com, Pandeglang – (3/10/2018) Sejumlah kepala Desa beserta tamu undangan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Balai Desa Cigondang di kampung karangsari Desa Cigondang.

Acara yang dihadiri oleh ketua APDESI, Kapolsek, Koramil beserta Camat Labuan ini berlangsung di area lokasi pesawahan yang menjadi tempat pembangunan Balai Desa Cigondang.

Dalam sambutan nya,Cepi Akhmad Suteja selaku kepala Desa Cigondang menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas terwujud nya cita-cita seluruh warga Desa Cigondang yang akan memiliki Balai Desa yang baru guna meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat .

“Pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat merupakan prioritas bagi kami,serta sarana dan prasarana yang baik sebagai faktor pendukung nya” ujar Kades saat diwawancarai oleh awak media.

Usai serangkaian acara,secara simbolis Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Pandeglang menuju lokasi penggalian pondasi bangunan guna meletakan batu pertama dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

“Semoga dengan berdiri nya bangunan Balai Desa ini,Dapat meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.serta memudahkan warga dalam Berinteraksi dengan para perangkat Desa.sehingga tercipta nya suasana yang harmonis serta kondusif di Desa Cigondang ini” himbauan kadis di penghujung acara. (Yona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *