Home » Sekitar Kita » Sebanyak 145 Mahasiswa Universitas Mathlaul Anwar Hari Ini Di Wisuda

Sebanyak 145 Mahasiswa Universitas Mathlaul Anwar Hari Ini Di Wisuda

Suitnews.com, Pandeglang – Sebanyak Seratus Empat Puluh Lima (145) mahasiswa Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) diwisuda. Bupati Pandeglang Irna Narulita yang hadir pada acara tersebut menginginkan ada inovasi yang diciptakan oleh para mahasiswa Unma sehingga dapat mewarnai program pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Hal ini disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita pada Sidang Terbuka Senat Universitas Mathla’ul Anwar Banten, Rabu (9/5).

Irna mengatakan, UNMA sangat strategis mencetak Generasi Agamis. Sebab itu, dirinya mengapresiasi kepada UNMA ,yang terus meningkatkan kualitas agar para mahasiswanya dapat berkompetensi di dunia kerja.

“UNMA tidak hanya dikenal di Banten, namun juga diperhitungkan oleh nasional dan internasional, ” jelasnya.

145 yang diwisuda ini sebanyak 10 fakultas yaitu Fakultas Agama, Fakultas Ekonomi, Fakuktas Hukum, Fakultas Keguruan, Informatika dan Teknik Komputer , Sains dan Farmasi, Fakultas Teknologi Fakultas Pertanian, Fakultas Kesmas, Fakuktas Sospol dan Pasca Sarjana Ilmu Hukum sebanyak 6 orang.

Hadir dalam acara ini Rektor UNMA Prof Dr.H Abdul Gani Abdullah, SH, Kopertis 4 Jabar Banten Uman Usman, dan Asda Administrasi Undang Suhendar.

(Red/SNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *