Sambut HUT RI ke-73, Pemuda Kampung Karyamukti Desa Sindangalaya Kecamatan Pagelaran Gelar Gerak Jalan

Suitnews.com, Pandeglang – Pemuda kampung karyamukti desa sindanglaya Kecamatan Pagelaran menggelar kegiatan Gerak jalan di kampung karyamukti Desa Sindanglaya Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Minggu (12/08/2018). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 50 peserta.

Acara gerak jalan yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa elemen masyarakat dari tokoh masyarakat dan tokoh ulama dan tokoh pemuda khususnya kampung karya mukti desa sindang laya, 

Apipi Ketua pelaksana kegiatan mengatakan, dalam kegiatan tersebut ia tidak menyangka mendapatkan respon positif dari masyarakat dan bisa mencapai target 50 peserta. Dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat, pria yang biasa disapa kang Pipip ini berharap kedepan Pemuda  kampung karyamukti, dapat terus berkarya, dan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya.

“Luar biasa masyarakat begitu antusias dengan acara ini sehingga jumlah target peserta sesuai dengan yang diharapkan yaitu 50 peserta. Dengan tema pemuda siap Bersatu dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, diharapkan kedepan  dapat terus berkarya,” ujarnya.

Sementara Latif  Kadus kampung karya mukti desa sindang laya mengapresiasi atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Pemuda pemudi kampung karya mukti ini Ia berharap, dapat menggelar acara tersebut lebih besar kedepannya dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya merasa bangga atas kerja keras pemuda  yang telah berhasil melaksanakan kegiatan gerak jalan bahkan dapat diikuti oleh 50 peserta.”katanya
(Uyung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *