Sambut HARLAH Ansor Ke-84, PC GP Ansor Pandeglang Siapkan Kegiatan Positif

Suitnews.com, pandeglang – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Pandeglang siapkan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HARLAH Ansor yang ke 84 dari tanggal 03 Mei sampai dengan 13 Mei 2018.

Dalam Rapat Konsolidasi Pengurus PC dan PAC GP Ansor Sekabupaten Pandeglang perihal persiapan Menyambut HARLAH GP Ansor Yang Ke 84 telah disepakati bersama akan ada serangkaian kegiatan dari mulai Penanaman 1300 bibit Pohon dalam rangka Reboisasi Hutan, seminar UMKM untuk masyarakat, Dialog Interaktif untuk para pemuda, Apel kebangsaan Kesetiaan NKRI dan DTD Ke 4 untuk Banser Ansor.

Utoh Masyhuri Ketua PC GP Ansor Pandeglang mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HARLAH Ansor Yang ke 84, telah disepakati dan disusun bersama Pengurus PC dan PAC Se kabupaten Pandeglang diantaranya kegiatan Reboisasi Hutan di Pulosari, Seminar UMKM, Dialog Interaktif, Apel Kebangsaan dan DTD Ke 4 Ansor dan Banser di cibaliung.

“Inysa Allah dalam Memeriahkan HARLAH Ansor Kami PAC Dan PAC GP Ansor sekabupaten pandeglang telah mempersiapkan serangkaian acara, yang mudah-mudahan acara ini dapat terselanggara serta sukses dan kami menghimbau kepada seluruh pengurus ansor baik dari tingkatan kabupaten sampai dengan ranting untuk dapat membatu suksesi acara tersebut” Kata Utoh

Masih menurut Utoh bahwa kegiatan Harlah Ansor diawali dengan kegiatan penanaman 1300 bibit pohon bersama sebagai wujud kecintaan ansor Pandeglang kepada lingkungan.

“Selama ini kita sadari bahwa Pulosari rawan bencana longsor yang berdampak pada rusaknya lingkungan dan sumber mata air di pandeglang. Mudah mudahan dengan niat dan upaya baik tersebut menjadi barokah buat ansor ke depan mengawal NKRI khususnya kemajuan yang ada di Pandeglang” Katanya

Sementara unu selaku sekretaris PC GP Ansor Pandeglang mengatakan bahwa rangkaian pelaksanaan kegiatan Harlah Ansor merupakan bentuk kecintaan kami terhadap Ansor Khususnya Pengabdian Ansor kepada NKRI.

“Semua Lapisan Masyarakat Pandeglang akan kami libatkan, mulai dari pelajar dalam penanaman pohon, para perwakilan pemuda dan ketua OKP dalam dialog interaktif, masyarakat dalam seminar pemberdayaan ekonomi, dan Untuk kaderisasi internal sendiri akan dilaksanakan pengkaderan dasar khusus di anggota baru di wilayah Selatan. Semua kegiatan kami kemas berbeda dan kekinian.” Katanya

(Red//SNC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *