Salut, Dua Siswi ini Berikan Pakaian Layak Pakai untuk Korban Bencana Palu

Suitnews.com – Pandeglang. Bencana alam Palu Sulawesi Tengah, yang terjadi beberapa waktu lalu tentu menyita hati seluruh masyarakat Tanah Air di rundung duka. Sejumlah masyarakat berbondong-bondong turut memberikan bantuan kepada para korban.

Tak terkecuali Rifa dan Wiwi pelajar Asal Kampung Cipacung Saruni yang juga siswi MTs MII Cidangiang Pandeglang kelas 3d ini memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi.

Mereka berdua bergerak untuk melakukan pengumpulan pakaian layak pakai dari tetangga kampung dan teman-teman sekolahnya.

“Alhamdulillah, Saya dengan Wiwi dapat membantu dan meringankan saudara kita yang terkena musibah” Ujar Rifa. Jum’at (12/10/18).

Pakaian tersebut disalurkam melalui Lembaga Amil Zakat Harapan Duafa Banten (LAZ HARFA) yang nanti akan diserahkan langsung bersama timnya.

Di tempat yang sama, Wiwi mengaku sumbangan yang diberikan adalah bentuk empati terhadap sesama warga negara, tentu juga menjadi ladang amal yang bermanfaat.

“Ini bentuk kepedulian dan cinta kita sebagai warga negara, sudah seharusnya saling bahu membahu meringankan luka dan duka meraka. Tentunya semoga bermanfaat dan menjadi amal jariah di akhirat kelak” ungkapnya.

(Ipung/SNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *