Salman Sunardi Dilantik Menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik

Suitnews.com, Pandeglang – Rotasi dan mutasi adalah sebuah kebutuhan organisasi demi wujudkan pemerintahan kearah yang lebih baik. Saat ini Jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang diambil alih oleh dr. Asmani, posisi itu, sebelumnya diduduki oleh Salman Sunardi yang kini dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik. Hal ini terungkap saat Sekda Pandeglang Pery Hasanudin melantik beberapa pejabat esselon II dan Fungsional, Jum’at (13/7) saat apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan pejabat yang dilantik harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat mengaplikasikan fakta Integritas yang sering diucapkan. “Integritas tinggi dan melayani harus dimiliki oleh setiap ASN hususnya para pejabat,” ungkapnya.

Untuk dr. Asmani, yang saat ini menduduki jabatan Kadispar, Pery meminta agar lebih fokus karena dinas tersebut ditargetkan untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). Selain itu, tantangan pada dinas tersebut banyak sekali, oleh sebab itu, pejabat yang baru dapat melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. “Saya harap dr.Asmani dapat membuat program yang mendorong untuk meningkatkan Wisman dan Wisnus, meneruskan apa yang sudah di programkan oleh Pak Salman,” katanya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Ali Fahmi Sumanta mengatakan, saat ini yang dilantik adalah dua orang Jabatan Pratama (JPT) dan tiga orang fungsional. “Selain pejabat Esselon II, ada tiga orang pejabat fungsional yakni dua orang Auditor yaitu Edison Manurung, dan Tendi Supriadi. Sedangkan Desy Yuliawati, dilantik sebagai Pengawas Pemerintah Umum,” katanya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *