Ratusan Juta Rupiah ADD Desa Babadsari Kecamatan Jiput Raib Digondol Maling

Suitnews.com, Pandeglang – Sejumlah uang yang baru di ambil oleh kepala Desa Babadsari beserta bendahara dari Bank BRI labuan sebesar Rp.159 juta raib di depan kantor Desa Babadsari kecamatan jiput kamis (3/5/2018)

Kejadian bermula sekitar pukul 14.00, ASRIYA selaku kepala Desa beserta Bendahara berniat akan mengambil uang pencairan ADD di Bank BRI Labuan. Dengan mengend arai mobil Suzuki colt putih F 8801 WM, Asriya menuju BRI yang dikemudikan sendiri oleh nya dan diikuti oleh Bendahara yang menggunakan motor dari belakang menuju Bank BRI Labuan yang berjarak sekitar 10 km dari Desa nya.

Sekitar pukul 15.00 setelah pengambilan uang dari Bank, kepala Desa kembali ke kantor Desa seorang diri tanpa Bendahara.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, dan secara kebetulan saat kejadian berada di sekitar lokasi mengatakan bahwa “sekitar pukul 15.00, mobil pak lurah parkir di pinggir kantor Desa yang berjarak sekitar 5 meter tepat di samping kantor Desa, Setelah pak lurah turun dari mobil, langsung menuju kantor Desa tanpa membawa apa-apa” katanya pada suitnews.com, sabtu (5/5/2018)

Warga juga menuturkan bahwa, selang beberapa saat setelah Kepala Desa masuk ke Kantor Desa, terlihat ada sepeda motor warna hitam dengan dikendarai oleh 2 orang laki laki yang satu duduk dimotor dengan masih menggunakan helm dan yang satu lagi nya turun menghampiri mobil dan mengambil tas dari dalam mobil Kepala Desa.

“saat kejadian tersebut, saya seolah terhipnotis, setelah tersadar saya langsung berteriak ke kepala Desa memberitahu ada yang mengambil tas di dalam mobilnya” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Babadsari saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. Dan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jiput.

“kami telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kapolsek setempat, dan saat ini sedang ditangani oleh pihak yang berwajib” ungkap nya

(Yona)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *