Ramadan, KORIB Cetak Pemuda Religius di Era Millenial.

Suitnews.com, Lebak – Dengan tajuk “Membangun tunas muda lebih religius dan berprestasi guna siap berprestasi bersaing di era millenial”, Komunitas Remaja Islam Binuangen menggelar tarhib ramadan di Laksanakan di Mushola At-Taqwa Binuangeun Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari dari Sabtu – Senin (09-11/06/18) di isi dengan berbagai kegiatan mulai dari pembukaan, deklarasi KORIB dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan Tahfidz dan cerama yang diikuti pemuda dan pelajar dari 14 RT se – Binuangeun.

Dede Ruslan ketua pelaksana kegiatan mengajak kepada pemuda sebagai ujung tombak dan kontinuitas bangsa dan negara agar membenahi diri huna terciptanya masyarakat madani dan berkemajuan.

“Mari benahi para remaja dan mulai berdayakan para remaja, untuk menciptakan masyarakat madani yang di ridhoi oleh Allah SWT” harapnya.

Sambungnya, genaerasi pemuda terkhusunya Islam jangan sampai melampaui batas yang ditentukan agar tidak keluar dari koridor islam itu sendiri.

“Agar arah perjuangan para pemuda tidak lepas dengan sangkar Islam itu sendiri” jelasnya.

Semantara itu Ugi Ismawan mengungkapkan, kegiatan ini salah satu wadah ekspresi dan pengembangan untuk menuangkan bakat dan minat pemuda dibidang keagamaan.

“Saya yakin banyak putra daerah yg berpotensi hanya saja kurang arahan dan pengemban”, ungkapnya.

(Saepul Anwar)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *