Home » Gaya Hidup » Olah Raga » Raih 52 Emas, Kecamatan Pandeglang Jadi Juara Umum Porkab

Raih 52 Emas, Kecamatan Pandeglang Jadi Juara Umum Porkab

Suitnews.com, Pandeglang, – Gelaran Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) V Pandeglang diikuti oleh seluruh kecamatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 17 oktober, sore tadi sekitar pukul 16.30 Wib resmi ditutup. Dari hasil keputusan dewan juri, juara umum Porkab V 2017 disabet oleh Kecamatan Pandeglang.

Hal ini terungkap saat penutupan Porkab V oleh Bupati Pandeglang, Selasa (17/10) di Stadion Badak Kuranten.

Hadir dalam acara ini, Dr. H. Achmad Dimyati Natakusumah, Wakil Bupati Pandeglang H. Tanto Warsono Arban, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, Anggota DPRD Pandeglang Encep Mahfud, Yangto, Sekretaris Daerah Pandeglang Fery Hasanudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Dadan Tafif Danial, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta Ketua Koni Pandeglang Sahrudin, Ketua Organda Emus Mustakbirin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita mengatakan, pemerintah daerah akan terus hadir untuk mendukung kemajuan dibidang olah raga dan kepemudaan. Oleh sebab itu, kata Bupati Irna, di lokasi Stadion Badak akan dijadikan sebagai sport center. “Selain lapangan sepak bola, kami juga akan mewacanakan membangun sarana olah raga lainnya seperti Basket Ball, dan Volly Ball. Kami juga membangun sarana olah raga lainnya yang di Lapangan Sukarela”, katanya.

Untuk juara satu meraih 52 emas, 27 perak, 20 perunggu diraih Kecamatan Pandeglang. Juara dua 17 emas, 17 perak, 9 perunggu diraih Kecamatan Cimanuk. Dan juara tiga 11 emas, 6 perak, 8 perunggu diraih Kecamatan Karang Tanjung (red/snc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *