Proyek Siluman Di MI MA Campaka Sindangresmi

suitnews.com, Pandeglang – Berdasarkan Undang – undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, secara implisit di sebutkan bahwa semua pekerjaan pemerintah wajib transparan agar masyarakat mengetahui sumber anggaran, waktu pengerjaan dan nilai anggaran yang di sediakan agar masyarakat mengetahui dan bisa saling mengawasi satu sama lain.

Seperti pelaksnaan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Matla’ul Anwar Campaka di desa Sindangresmi kecamatan Sindangresmi kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, di duga melanggar UU nomor 14 tahun 2008, karena di lokasi pembangunan tanpa ada papan informasi proyek yang menunjukan sekolah tersebut taat dan patuh terhadap Undang-undang

Salah seorang Warga Campaka Abdullah sebagai tenaga kerja ( 22/12/2016 ) mengatakan bahwa program proyek MI MA Campaka, dananya belum turun terkait papan proyek pihaknya mengaku tidak mengetahui.

“Dananya mungkin belum keluar, coba saja tanya sama kepala sekolah,” katanya

Dihubungi terpisah Kepala Sekolah MI MA Campaka Safa’ah, saat di hubungi melalui sms telpon sesuler terkait pembangunan MI MA Campaka yang kini sedang di laksanakan tidak ada jawaban.

Begitu juga Ketua Komite Jaja saat di rumahnya mengakui bahwa rehab pembangunan MI MA Campaka mendapatkan bantuan dari pemerintah sebesar Rp. 50 juta, akan tetapi hingga sekarang uang nya belum di terima oleh pihak Sekolah, sedangkan pelaksanaan rehab bangunan sedang di kerjakan.

“sementara dana belum di terima terpaksa mencari dana talangan Kilahnya.”katanya (uyung/red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *