Poros Muda NU Banten Gelar Penandatanganan Komitmen Cagub Banten Berantas Korupsi

Suitnews.com, Serang – Poros NU Muda Banten akan Gelar Aksi Penandatanganan Fakta Integritas Lawan Korupsi.

Dalam rangka menyambut Hari Antikorupsi Internasional tanggal 9 Desember, generasi Nahdlatul Ulama dan seluruh komponen gerakan muda yang tergabung dalam Poros Nahdlatul Ulama Muda Banten akan menggelar Aksi Penandatanganan Fakta Integritas Cagub dan Cawagub Banten Lawan Korupsi.

“Kegiatan ini selain untuk menyerukan lawan korupsi, juga akan diisi dengan peluncuran Aplikasi Digital “JAGA” dan peluncuran Gerakan Pesantren Antikorupsi Se-Banten” Kata Cecep Koordinator NU Muda Banten.

Menurut Cecep, Poros NU Muda Banten sudah koordinasi dengan para Cagub & Cawagub Banten, baik dengan Nomor urut 1 . H. Wahidin Halim & H. Andika Hazrumy ataupun dengan nomor urut 2. H. Rano Karno & H. Embay Mulya Syarif

Kegiatan yang akan dilakasanakan pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2016 pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB yang bertempat di Gedung PWNU Banten dengan alamat jalan Raya Jakarta Kemang, Penancangan, cipocok jaya, Kota Serang ini, selain akan di hadiri oleh Cagub dan Cawagub Banten, akan hadir pula Agus Raharjo (Ketua KPK), Daniel Zuchron (Komisioner Bawaslu Pusat), Prof. Sholeh Hidayat (Ketua Tanfidziyah PWNU Banten), Brigjen Listyo Sigit Prabowo (Kapolda Banten), dan E. Shahputra (Kepala Kejaksaan Tinggi Banten).

Untuk suksesnya acara ini, Cecep mengajak seluruh jaringan NU Se Banten, Pesantren, Partai Politik, OKP, Organisasi Kemahasiswaan, Ormas dan Masyarakat Umum untuk hadir di acara tersebut.

“Insha Allah selain Cagub dan Cawagub, dari KPK dan BAWALU RI juga akan hadir, untuk itu kepada seluruh jaringan NU Banten, agar menghadiri acara ini. Bagi peserta yang hadir lebih awal akan mendapatkan buku Jihad Nahdlatul Ulama Melawan Korupsi.” katanya(jek)

Comments are closed.