Home » Daerah » PMII Pandeglang Tuntut Dalang Kasus Tunda Segera Di Penjarakan

PMII Pandeglang Tuntut Dalang Kasus Tunda Segera Di Penjarakan

Suitnews.com, Pandeglang – (9/12) Memperingati hari anti korupsi Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) Cabang Pandeglang menggelar aksi unjuk rasa menuntut agar dalang dari kasus tunjangan daerah (tunda) dinas Pendidikan segera di usut tuntas dan di jebloskan kepenjara.

“Kami menduga masih banyak oknum yang ikut terlibat dalam kasus tersebut. Kejari harus tegas jangan tebang pilih, buktikan kepada masyarakat penegakkan hukum di Pandeglang tidak tajam kebawah dan tumpul keatas” kata korlap Aksi Muhammad Basyir dalam orasinya

Sementara Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang, Ajat Sudrajat mengatakan, pihaknya menilai masih banyak oknum yang terlibat dalam kasus tunjangan daerah dinas pendidikan, yang seharusnya digunakan oleh para guru untuk keperluan pendidikan namun malah dijadikan ajang bancakan oleh oknum kebijakan yang merugikan para guru.

“Masyarakat butuh bukti tidak hanya beretorika. Karena tidak sedikit uang yang seharusnya dimanfaatkan oleh guru justru dijadikan bancakan oleh oknum-oknum tertentu demi keuntungan pribadi,” katanya (jak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *