Peringati HUT Kabupaten Pandeglang ke – 144, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Suitnews.com, Pandeglang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang  menggelar Rapat Paripurna Istimewa untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke-144, Minggu (01/04/2018).

Paripurna istimewa yang digelar di ruang Ruang Rapat kantor DPRD Kabupaten Pandeglang tersebut di hadiri oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita SE.MM, Wakil Bupati Pandeglang H. Tanto Warsono Arban SE.ME, dan seluruh unsur muspida kabupaten pandeglang beserta jajaran SKPD pemkab pandeglang  dan tamu undangan

Dalam sambutanya, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita SE. MM menyatakan, Di hari ulang tahun kabupaten pandeglang ke 144 ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyrakat Pandeglang karena telah percaya kepada beliau untuk memimpin kabupaten ini.

“Saya tidak henti hentinya mengajak semua masyarakat untuk selalu bersyukur atas apa yang kita capai saat ini, tdk lupa saya katakan dengan rasa syukur akan mengingatkan kita bahwa euforia dan kegembiraan kita pada hari ulang tahun ini harus disikapi dengan bijak, masih banyak tantangan yang harus kita hadapi,” ujar Irna.

Lebih lanjut dikatakannya Pandeglang punya kawasan pariwisata nasional yang harus di jaga dan harus di kembangkan serta mengajak semua elemen untuk mengawal amanah pemerintah pusat untuk mengembangkan kawasan ekonomi khusus Tanjung lesung, untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang.

“Maka dari itu Kepada masyrakat saya minta bantu kami dengan doa , partisipasi lainnya baik dalam hal pengawasan maupun kontribusi teknis.karena pandeglang boga urang, milik kita bersama. Insha allah bersama- sama kita bisa membangun Pandeglang 2020 menjadi pandeglang yang berkembang dan maju,” Pungkas Bupati.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Pandeglang H. Gunawan SE.M.Si dalam sambutannya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada, agar HUT Pandeglang Ke- 144 ini dapat dijadikan sarana introspeksi apa yang telah dan akan kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita satukan tekad untuk terus membangun dan terus berkarya agar Kabupaten Pandeglang menjadi suatu kota yang sederajat dengan kota lainnya,” demikian Ketua DPRD.(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *