Perempuan Misterius Titipkan Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung

Suitnews.com Pandeglang
Jumat pagi pukul 4.15 Wib (24/8) seorang perempuan muda mengenakan selembar kain penutup wajah (cadar.red) turun dari kendaraan roda dua lalu mendatangi Rumah Nonong salah satu warga Kp Kadu Mula Desa Kolelet Kecamatan Picung Kabuoaten Pandeglang. Perempuan yang belum di ketahui identitasnya tersebut kemudian menyerahkan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki seraya mengatakan pada Nonong “Titip dulu bayi ini sebentar saja kami akan membeli susu.” Ungkap Nonong menirukan ucapan Perempuan Misterius itu pada suitnews.com dan setelah itu pergi berboncengan dengan seorang laki-laki yang konon katanya hanya sebatas ojeg.

Nonong pun berharap agar Perempuan yang katanya akan membelikan susu bagi sang bayi secepatnya kembali lantaran melihat kondisi bayi yang di duga baru berusia Dua hari mengalami dehidrasi serius.
Malang Bagi sang bayi sekaligus merasa terbebani secara moral bagi Nonong sebab orang yang di tunggu-tunggu hingga siang hari tak kujung kembali. Nonong pun mulai resah Bayi yang saat itu ada pada dirinya lengkap dengan kain kasa sebagai pembungkus tali ari-ari juga masih tersisa darah segar yang sudah mengering fisiknya nyaris tak bergerak sedikitpun.

Kekhawatiran atas keselamatan sang Bayi pun mulai menghantui jiwa Nonong, seorang Ibu dari Dua Orang Anak yang bertempat tinggal sangat jauh dari Penduduk. Akhirnya Nonong mengambil inisiatif membawa Bayi itu pada Kepala Desa Kolelet.
Andi Supriyadi Kepala Desa Kolelet kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang sekaligus selaku Ketua Ikades sempat terkejut atas kedatangan warganya membawa bayi yang kondisinya sudah dalam keadaan kritis lantaran hampir 24 jam tidak menikmati ASI apalagi susu bubuk’ Dari keterangan yang di sampaikan warga akhirnya Bayi itu Saya amankan sekaligus Saya selamatkan sementara kondisi Bayi yang tengah mengalami dehidrasi sudah Saya antisipasi.Begitu juga Orang-orang yang datang ke Rumah Saya dan mengaku-ngaku sebagai Orang Tuanya juga yang akan memungut Bayi itu untuk sementara ini kami tolak l.”Terang Andi saat di temui Wartawan di kediamannya.

Masih menurut Andi berasarkan dari kronologis yang di utarakan Nonong maka kejadian itu Saya informasikan pada Kepolisian setempat.
“Tentang siapa Orang tua yang tega menelantarkan Bayi itu, persoalannya sudah di tangani oleh Polsek setempat.” Pungkas Andi . (RED/RUSDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *