Penyakit Aneh Anak Seorang Janda Dicigeulis Pandeglang

Suitnews.com, Pandeglang – Seorang putra dari seorang janda Ijah(45) yakni Jahri (4), warga miskin asal Kampung Tarikolot, Desa Taruma Negara, Kecamatan Cigeulis, menderita penyakit aneh yakni terdapat benjolan diwajahnya dan saat ini masih belum diketahui jenis penyakitnya dan butuh uluran tangan baik dari pemerintah maupun dermawan hal tersebut diketahui Ijah Orang sejak Jahri dilahirkan dan sudah memiliki benjolan di wajahnya dan belum diketahui diagnosa penyakit yang diderita anaknya tersebut. pernah diperiksa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglag saat jahri berumur dua tahun. Namun tidak mendapatkan penanganan yang serius dari pihak RSUD Berkah Pandeglang. Jahri dirawat selama dua hari satu malam di RSUD namun tidak pernah diperiksa oleh dokter, dan sampai saat ini dirinya tidak mengetahui penyakit apa yang diderita anaknya.

“Pernah di bawa ke Pandeglang RSUD cuma gak pernah diperiksa oleh dokter hanya dirawat saja dua hari semalam, ahirnya pulang lagi karena kami tidak punya biaya lagi, “kata Ijah

Ijah mengaku, bukan tidak mau untuk berobat namun saat ini kondisi hidupna serba kekurangan ditambah Ijah juga tidak punya suamai sejak empat tahun lalu. Dia berharap putranya bisa sembuh seperti anak-anak seusianya.

“Sayang ingin anak saya sembuh, tapi untuk berobat gak punya uang,”keluhnya.

Sementara itu Tenaga Kerja Kesejahtraan Sosial (TKSK) Kecamatan Cigeulis Asep mengucapkan berterima kasih kepada relawan PCM yang telah memberikan perhatian kepada warganya. Asep mengaku siap mendampingi Jahri ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Itu tugas kami, saya bersama aparat desa siap mendampingi Jahri untuk mendapatkan pengobatan,” tegasnya (Red//snc)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *