Peduli Palu dan Donggala. Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Pandeglang Gelar Galang Dana

Musibah gempa bumi yang melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu menarik perhatian semua kalangan masyarakat.

Kali ini puluhan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam aliansi Masyarakat Pandeglang Peduli (MPP) terdiri dari KORPMA GPII, BEM STIA Banten, Pelajar Islam Indonesia, OSIS SMK PGRI Pandeglang, OSIS MTs Cidangiang, menggelar aksi penggalangan dana bersama di Alun-alun Pandeglang. Minggu, (07/10/18).

“Penggalangan kali ini kita laksanakan dari berbagai Organisasi, Lembaga dan Pemuda Pandeglang sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap saudara kita di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah sana”. Tegasnya, Saeful Anwar Ketua Pelaksana.

Aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan, dengan bencana yang terjadi di Sulawesi  waktu lalu.

Aksi penggalangan dana di Lampu Merah dan Pasar. Dengan harapan dana yang terkumpul tersebut dapat meringankan beban korban bencana.

“Alhamdulillah, hasil penggalangan dana yang kita lakukan sudah terkumpul Rp. 5.5 Juta lebih. Mudah mudahan bisa membantu saudara kita disana” tambahnya.

Untuk penyaluran uang hasil penggalangan dana tersebut, nantinya akan disalurkan melalu Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *