Pandeglang layak menjadi tuan rumah RAPIMPURNAS KNPI

suitnews.comSerang, Rapat pimpinan paripurna tingkat nasional (RAPIMNAS) Komite Pemuda nasional Indonesia (KNPI) dalam waktu dekat ini akan digelar di Kabupaten Pandeglang sebagai tuan rumah.

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten M. Ali Hanafiah membenarkan bahwa RAPIMPURNASPP KNPI akan digelar di kabupaten pandeglang, hal itu disampaikan pada saat Rapat persiapan RAPIMDA DPD KNPI Prov. Banten di rumah makan Nusantara berkah Kidang kota serang banten senin malam 11 Juli 2017.

Ali menambahkan Pandeglah adalah kabupaten yang sangat potensial dari aspek pariwisata dan memiliki kawasan ekonomi khusus (KEK) yaitu tanjung lesung, hal ini akan membantu menaikan reting untuk daerah pandeglang terutama dari aspek ekonomi. Sebab yang akan hadir dalam acsra tersebut adalah para pejabat daerah dan pejabat pusat dan juga tamu undangan para pengurus daerah dari seluruh Indonesia akan hadir di pandeglang.

Ketua DPD Kabupaten Pandeglang  juanta mengungkapkan “kami siap sebagai panitia lokal selaku tuan rumah dan sangat siap menggerakan seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kab. Pandeglang akan bekerja secara maksimal demi kesuksesan acara RAPIMPURNASPP KNPI”.

“Saya Siap dan sangat siap, kami dengan seluruh pengurus akan bekerja secara maksimal, dan ini adalah suatu kebanggaan buat kami selaku pengurus daerah bisa mendapatkan kesempatan menjadi panitia kegiatan tingkat pusat”. Ujar Juanta

Dalam kegiatan RAIMNAS nanti akan dibuat semeriah mungkin dengan pentas kesenian daerah kabupaten Pandeglang sekaligus mempromosikan bahwa pandeglang memiliki budaya khusus dan memiliki kawasan yang siap bersaing di kancah nasional. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *