Open Turnamen Sepak Bola Liga Margasana meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72

Suitnews.com, Pandeglang – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72 dan Liga Margasana Ke 7, selenggarakan turnamen sepak bola Kerbau Cap, yang dimulai pada hari Sabtu (07/07) di Lapangan sepak bola desa Margasana kecamatan Pagelaran – Pandeglang.

Sebelum laga pertandingan sepak bola itu dimulai. Kepala Polisi Sektor (KAPOLSEK) Pagelaran AKP Firman Hamid, SH. MH, memberikan sambutan pra kata kepada seluruh yang hadir di Lapangan sepak bola tersebut.

Dalam sambutannya, Firman menyampaikan bahwa laga turnamen sepak bola Kerbau Cap itu Semata – mata bertujuan untuk mencari bakat penghobby sepak bola yang baik, dan sebagai ajang silaturohmi serta persahabatan melalui olahraga.

“turnament sepak bola Kerbau Cap ini semata – mata untuk mencari bakat atau potensi pemain sepak bola yang baik, dan selanjutnya akan dibina agar menjadi pesepak bola yang terbaik. Turnament yang digelar ini juga sebagai ajang silaturohmi serta menjalin persahabatan,” ujarnya.

Turnamen ini dilaksanakan, Lanjut Firman, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 dan Liga Margasana Ke 7, untuk memperebutkan 1 (satu) ekor Kerbau. Dalam pertandingan itu diharapkan tetap menjaga sportivitas bertanding. Ia juga mengingtkan kepada para peserta laga sepak bola untuk menjaga keselamatan dan kesehatan dalam berlaga adu kebolehannya bersepak bola.

“Jangan menunjukkan sikap arogan dan emosional dalam bertanding, yang akan menimbulkan konplik diantara pemain, jaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam turnamen ini, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. (Red/ib/yung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *