Muhaemin Minta Do’a dan Dukungan Warga Pandeglang

Suitnews.com, Pandeglang – Muhaemin pemuda yang akrab disapa emin 14 juli 2018 mendatang akan mengikuti seleksi panggung Pilih-pilih Bintang Pantura 5 Indosiar di Jakarta.

Guru Honorer SDN Pagerbatu 4 asal Kampung Babakan Kelurahan Pagerbatu Majasari Pandeglang ini, akan tampil di layar kaca pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung di chanel TV Nasional Indosiar.

Walaupun sudah beberapa kali mementaskan kemampuan di bidang tarik suara khusunya genre musik dangdut di TV Nasional bukan berarti tidak ada persiapan.
Ia mengaku saat ditemui suitnews.com (10/07/2018) menyiapkan segalanya mulai dari latihan vokal dan perlengkapan saat di karantina.

“Saya sudah mempersiapkan segalanya, setiap hari menyempatkan untuk latihan vokal dirumah” ujarnya.

Terlepas dari itu dirinya berharap semua lapisan masyarakat agar memberikan dukungan terhadapnya mewakili Kabupaten Pandeglang.

“Mohon doa dan dukunganya untuk mewakili Pandeglang nanti di Indosiar, Insyallah saya akan memberikan yang terbaik” Harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Mahasiswa STKIP Syekh Mansyur semester ahir ini, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung baik secara material ataupun nonmaterial.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, saudara lebih husus Orang Tua saya yang dari awal sampai sekarang ini telah mendukung penuh terhadap saya” tandasnya.

(Red/Saepul Anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *