Minta Do’a Restu Ulama Banten, Istri Sandiaga Uno Sowan Ke Abuya Murtadlo Cidahu

Suitnews.com – Pandeglang. Setelah mengikuti senam sehat bersama Persatuan Relawan Emak-emak Syantik Prabowo Sandi dan menyapa tim relawan Pemenangan. Istri Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Nur Asia Uno melanjutkan bertandang ke rumah Ulama karismatik Banten Abuya Murtadho Cidahu, Cadasari Pandeglang. Sabtu, (17/11/18).

Bersama para tim relwan pemenangan, rombongan tiba di tempat sekitar pukul 09.50 siang dan disambut oleh Buya Murtadho dan para santrinya. Kedatangan Nur Asia Uno kepada pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Ulum untuk meminta do’a dan restunya dalam pemenangan Prabowo Sandi nanti.

Abuya Murtadlo menjelaskan saat setelah kunjungan Nur Asia Uno meninggalkan tempat, kedatangan rombongan adalah meminta do’a restu dan silaturahimi. Beliau juga menekankan agar Pancasila dan Undangan-undang Dasar tahu 1945 agar ditegakan kembali, mengingat sebagai jati diri bangsa.

“Dalam rangka silaturahmi mohon do’anya demi keselamatan Bangsa dan Negara” terangnya.

Terlihat, Sebelum pulang Istri Calon Wakil Presiden nomor urut 2 bersalaman dengan para santriwati sambil melantunkan solawat dan diakhiri pembacaan doa yang dipimpin oleh Abuya Murtadlo.

(Red/SNC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *