Meriahkan HUT RI ke-73, KPM PKH Kecamatan Labuan Ikuti Lomba Gerak Jalan

suitnews.com, Pandeglang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH) Kecamatan Labuan mengikuti salah satu rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 yaitu Lomba Gerak Jalan atau Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB).

Menurut Iip Suherman, Koordinator Pendamping PKH Kecamatan Labuan, bahwa selain memeriahkan HUT RI ke – 73 tahun 2018 tujuan utama KPM di ikut sertakan mengikuti kegiatan gerak jalan tersebut adalah salah satu upaya dari pendamping dalam mensosialisasikan Program Keluarga Harapan.

” ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi PKH di kecamatan Labuan ” ungkapnya pada suitnews.com, Rabu (8/8/2018)

Dengan ikut serta nya KPM PKH pada rangkaian kegiatan HUT RI ini juga merupakan salah satu cara untuk memotivasi KPM PKH untuk lebih percaya diri bahwa mereka mampu bangkit dari keterpurukan.” imbuhnya

sementara Santi Ketua Regu dengan nomor urut 4111 mengaku bahwa dirinya merasa bangga bisa mengikuti kegiatan baris berbaris, karena menurutnya ini merupakan pertama kalinya bisa mengikuti acara lomba tingkat kecamatan.

“saya senang dan bangga pak, karena baru kali ini saya ikut lomba baris” tuturnya

Begitupun dengan Irma, Ketua Regu 4109 dirinya sangat berterimakasih kepada Pendamping Kecamatan Labuan dan Koordinator PKH Kabupaten Pandeglang, yang telah memfasilitasi dan melatih baris berbaris, sehingga dirinya dan tim merasa percaya diri dalam mengikuti kegiatan lomba tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pendamping dan Korkab PKH Pandeglang yang telah melatih dan memfasilitasi kami untuk mengikuti kegiatan lomba ini” Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *