Menjawab Keresahan Generasi Muda NU, Forum Bintang Sembilan Adakan Kajian Ilmiah

Suitnews.com, Pandeglang – Sejumlah penggerak bintang sembilan melaksanakan sarasehan dan kajian ilmiah dalam rutinitas kajian bulanan Tepat di hari ini Jum’at 02 November 2018 bertempat di Pondok Pesantren Malnu Komplek Syekh Arsjad.

Forum ini diadakan atas kegelisahan dan keresahan Generasi Muda NU Pandeglang khususnya di Wilayah Kecamatan Menes akan situasi Nasional yang terjadi hari ini yaitu *”AKSI BELA TAUHID211*”

Pada perinsipnya dalam negara Demokrasi berbicara dimuka Umum itu adalah merupakan hal yang sah-sah saja, akan tetapi pada situasi yang terjadi hari ini kita sangat menyayangkan akan Aksi tersebut terlebih negara kita sedang berduka cita atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Atas dasar itu Teddy Asseghaf selaku Ketua Forum Penggerak Bintang Sembilan Menyatakan Sikap yaitu Menolak segala bentuk politisasi agama dan Praktek jual beli simbol agama demi kepentingan politik sesaat, Mempercayakan sepenuhnya segala bentuk proses hukum kepada pihak yang berwajib yakni (POLRI). Dan Mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk mematuhi hukum yang berlaku dan menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berkenaan dengan pernyataan tersebut A. Reza Fahlefy, SE. S.Pd selaku penggagas Forum Penggerak Bintang Sembilan Mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat agar menahan diri dan berharap Forum ini bisa tetap hidup dalam menyikapi isu-isu Nasional. (Jat)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *