Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Penziarahan Caringin

suitnews.com, Pandeglang – Mayat laki-laki tanpa identitas diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan warga di Pantai Caringin, dekat makam Syekh Asnawi penyziarahan Caringin, Desa Caringin Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Kamis (15/12/2016) sekitar Pukul 08.00 WIB. Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh empat siswa SMA yang bermain di daerah pantai. Dari temuan itu, para siswa melapor ke Ketua RT 10 RW 03, Desa Caringin Kecamatan Labuan.

Ketua RT setempat, Kurdi langsung melaporan kepada pihak berwajib pada saat itu juga mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Labuan.

“Saya tahu ada mayat dari anak-anak sekolah yang bermain di pantai, dan setelah itu langsung saya lapor ke polisi,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Labuan, Iptu Dadan mengatakan, mayat mengenakan jaket hitam dan baju batik serta levis sontog berwarna biru. Dugaan sementara korban hanyut terbawa arus dan belum lama meninggal dunia.

“Diperkirakan korban tewas karena berenang dan tenggelam terseret ombak. Ada luka benturan di belakang telinganya, sepertinya akibat benturan karang di pantai. Sudah kami bawa ke Puskesmas Labuan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *