Maju di Pileg 2019, Sekjen LKP2M Banten Pilih Partai Ini

Suitnews.com, Pandeglang – Jajat Permana, Sekjen Lembaga Kajian Pendidikan & Pembinaan Masyarakat (LKP2M Banten) yang juga merupakan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) asal warga Desa Ciandur Kecamatan Saketi ini siap mencalonkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Pandeglang dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) yang akan digelar di tahun 2019 mendatang.

Kesiapan yang dimiliki untuk ikut serta dalam pesta demokrasi itu sudah bulat, lantaran pihaknya sudah mengikuti Pelatihan Kader di PDI-P yang merupakan salah satu syarat untuk daftar jadi Bakal Calon Legislatif di PDI-P.

“Saya sudah siap dengan tekad bulat bahwa dengan mengucapkan “Bismillahi rahmani rahim, saya menyatakan sikap untuk bertarung dalam ajang politik calon legislatif di Pandeglang pada 2019 nanti” ungkap Jajat Permana ke media suitnews.com

Menurut Jajat Permana, kesiapannya maju pada Pileg tahun 2019 ini, selain karena banyaknya dukungan dari pengurus dan anggota LKP2M Banten terhadapnya. Karena juga banyaknya desakan dari masyarakat untuk maju dalam Pileg.

“Saya mencalonkan diri di Pileg 2019 ini, selain karena dukungan teman-teman LKP2M Baten, juga karena banyaknya dorongan dari masyarakat, dan saya rasa sudah waktu nya bagi saya mengabdikan diri dan membangun daerah” katanya.

Pada Pileg 2019 nanti Jajat Permana mengaku dirinya akan mencalonkan diri di Daerah Pemilihan (Dapil VI) (Red : sebelumnya Dapil III) yang terdiri dari Kecamatan Pulosari, Saketi, Cisata, Menes, Cikedal & Jiput . dia juga mengklaim bahwa Tim nya sudah di Persiapkan sampai tingkat Desa.

“Semoga ada Ridho dan Ijin Allah SWT, saya akan mencalonkan di Dapil VI dan semoga tim yang ada tetep solid sampai pada waktunya nanti” tutur Jajat

Sementara Ahmad Rusdi salah satu warga pemilih Dapil VI mengaku dirinya siap untuk mendukung Jajat Permana yang ingin membangun Pandeglang.

“Saya siap mendukung Jajat Permana untuk mewujudkan cita-citanya membangun pandeglang, sampai titik darah penghabisan” Pungkasnya

(Red//Rizal)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *