Mahasiswa STAIBANNA Ikuti Kegiatan LDKM di Kampus Alam Cisata

Suutnews.com, Pandeglang – Badan Eksetif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Agama Babunnajah (STAIBANNA) Menyelenggarakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) 2018 yang bertempat dikampus alam cisata Minggu, 22 April 2018.

Rival Yadi Ketua BEM STAIBANNA mengatakan Kegiatan LDKM ini adalah bagian daripada menjalankan program-program kerja BEM STAIBANNA priode 2018-2019.

Adapaun tujuan kegiatan ini untuk membentuk karakter mahasiswa/i dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan agar peserta LDkM Ini mampu dan sudah terbekali setelah di tempa dalam kegiatan ini.

Hal ini bersifat principle bahwa setiap mahasiswa yang telah sarjana ataupun masih aktif di tuntut pengabdian nya kepada masyarakat, Kemudian bekal yang sudah di berikan dalam kegiatan ini mereka implementasikan kepada masyarakat, sesuai dengan tri darma perguruan tinggi, bahwa pengabdian kepada masyarakat adalah point terakhir dan terpenting.

Nilai kepemimpinan dan pengabdian kepada masyarakat adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan,sesuai dengan harapan kami agar setiap mahasiswa mengembangkan jiwa kempemimpinan untuk di implementasikan kepada masyarakat

Ketua Pelaksana Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) Sekolah Tinggi Agama Islam Babunnajah (STAIBANNA) Dian menambahkan peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 52 mahasiswa yang terdiri dari semester 2 dan 4 dengan tema “menumbuhkan nilai nilai kepemimpinan untuk pengabdian kepada masyarakat” Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari

Dian berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar serta peserta juga dapat mengikutinya sampai dengan selesai dan bisa menyerap materi dari narasumber dengan baik.

Pantauan wartawan saat dilapangan Diketahui materi dalam kegiatan ini diantaranya Peran Pemuda Dalam Kepemimpinan yang disampaikan oleh A. Rozak selaku Plt Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang dan beberapa materi tentang keorganisasian.

(Red//SNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *