Mahasiswa Di D.O., Kampusnya Di PTUN kan

Suitnews.com, Serang – Anggit Dwi Prakoso, Mahasiswa Fakultas Hukum semester 3 di Universitas Pamulang di damping kuasa hukumnya dari LBH Tridharma Indonesia meminta Pengadilan Tata Usaha Negara Serang Untuk membatalkan Surat DO (Drop Out ) yang dikeluarkan oleh pihak kampus terhadap dirinya.

“Saya hanya ingin surat DO itu dibataalkan agar saya bisa mengikuti perkuliahan seperti biasanya seperti layaknya mahasiswa” kata Anggit menjelaskan kepada wartawan saat melakukan wawancara di depan Kantor PTUN Serang Banten Rabu (09/05/2018)

Bambang Ferdiansyah.,S.H. kuasa hukumnya menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh pihak kampus bentuk arogansi saja, dan surat DO yang dikeluarkan oleh pihak kampus tidak memiliki alasan yang kuat.

“dikeluarkannya surat DO itu imbas dari percekcokan anatara Anggit (Klien kami) dengan Mahasiswa lainnya di kantin kampus” Tegasnya.

Bisa kita bayangkan jika semua perilaku kampus di Indonesia selalu mengedepankan arogansinya dan cepat mengambil tindakan DO maka kami berkeyakinan ratusan bahkan Ribuan anak bangsa yang akan terputus pendidikannya.

“ kami yakin bukan hanya Anggit yang di Universitas Pamulang yang akan diberhentikan, maka akan muncul Anggit Anggit baru di setiap kampus diseluruh Indonesia jika pihak kampus yang sedikit-sedikit Main DO” bebernya.

(Red//Jat)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *