Home » Daerah » Pandeglang » Lagi, diduga Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik Rumah Warga di Labuan Ludes Terbakar

Lagi, diduga Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik Rumah Warga di Labuan Ludes Terbakar

Suitnews.com, Pandeglang – Kebakaran rumah akhir-akhir ini di labuan kerap terjadi, seperti diketahui beberapa bulan lalu rumah warga di Kampung Karet Desa Teluk dan rumah warga diKampung Pangulon Desa Caringin Kecamatan Labuan habis terbakar api. hari ini sekitar pukul 10:00 WIB senin (13/11) kembali satu unit rumah yang sedang ditinggal penghuninya yaitu milik Janadi (60) dan Wati (60) di Kampung Kalumpang Desa Rancateureup Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang ludes dilalap si jago merah, semua kebakaran itu di duga karena hubungan arus pendek listrik.

Dwi Ari setiawan, salah satu warga yang menyaksikan kejadian itu, dirinya dan warga yang ada disekitar rumah korban di kagetkan oleh kobaran api tampak membumbung dari sebuah rumah semi permanen milik Janadi, dan sempat membuat panik warga, karena rumah yang terbuat bilik bambu tersebut menyemburkan api yang cukup besar.

“Kami sempat panik karena melihat kobaran api yang begitu besar berasal dari rumah milik janadi” ucap Dwi

Menurur Dwi, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik Pada saat kejadian keadaan rumah sedang kosong lantaran penghuni rumah sedang keluar. Karena api cepat membesar keseluruh rumah sehingga tidak ada yang bisa diselamatkan atas inseden tersebut.

“Kebakaran ini di duga karena konsleting listrik, karena api cepat membesar, rumah dan isinya hangus semua tidak ada yang bisa di selamatkan” jelasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Camat Labuan H.Ubaedillah membenarkan adanya kebakaran tersebut, namun saat ini pihaknya belum merinci total kerugian yang menghanguskan rumah tersebut.

“Iya ada, kita belum tau total kerugiannya soalnya masih di rinci oleh kepala desa,” singkat Ubaedillah.(pan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *