Kapolda Banten Resmikan Gedung Baru Polres Serang: Tingkatkan Semangat Baru Melayani Masyarakat

SERANG, Suitnews.com – Kapolda Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir meresmikan gedung baru Polres Serang, bertempat di Mako Polres Serang Jl. Bhayangkara Cisait Muncang Ds. Cisait Kec. Kragilan Kab. Serang dengan penanggung jawab Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK.,MH, Jumat, (11/01/2019). Jajaran Polres Serang diminta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan Kapolres Serang, diawali ucapan berterima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di acara peresmian Gedung Baru Mako Polres Serang. Lanjutnya, Seluruh bangunan Polres Serang ini Hampir 2 H dan pekerjaan dimulai bulan Juli 2017 dan selesai pada Desember 2018. Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan unsur Muspida yang telah membantu pembangunan Polres Serang dan memohon untuk segera mempercepat pembangunan akses jalan menuju Polres Serang, pungkasnya.

Dalam arahannya, Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir mengucapkan terimakasih kepada unsur-unsur pemerintahan yang telah membantu pembangunan Mako Polres Serang. Semoga kedepannya lebih Mendekatkan kepada pelayanan masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman, kata Kapolda Banten.

Lebih lanjut, Kapolda Banten mengatakan bahwa fasilitas yang masih minim saat ini dibutuhkan ide-ide kreatif dari jajaran Polres Serang karena dalam Mako Polres Serang harus mempunyai tempat tinggal yang dekat untuk anggota agar anggota dapat cepat tanggap saat dibutuhkan bilamana ada kejadian kontigensi dalam skala besar. Segera sosialisasikan tempat-tempat pelayanan di Polres Serang agar masyarakat mengetahui dan tidak menghambat pelayanan tersebut, kata Irjen Pol Tomsi Tohir.

“Semoga dengan gedung baru ini, timbul juga semangat baru bagi anggota yang melayani pelayanan masyarakat”,tutur Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Selanjutnya acara penandatangan Prasasti peresmian Gedung Baru Polres Serang oleh Kapolda Banten dan Penekanan Tombol Sirine kemudian dilanjutkan kembali pengguntingan pita Secara simbolis dan langsung melakukan peninjauan ruangan oleh Kapolda Banten, Bupati Serang, Tokoh Ulama dan undangan lainnya.

Kemudian terakhir dilakukan acara Do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Serang dan dilanjutkan kembali pemotongan tumpeng oleh Wakapolda Banten.

Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Banten, Wakapolda Banten, PJU Polda Banten, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, Kapolres dan Waka Polres Jajaran Polda Banten, Bupati Serang, Wakil Bupati Serang, Ketua MUI Kab. Serang, Unsur Muspida Kab. Serang, SKPD Kab. Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Unsur Muspika Se-Kab. Serang, Pimpinan BUMN wilayah Serang, Pimpinan Perusahaan wilayah Serang, Serikat pekerja Se-Kab. Serang, Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya sekitar 300 orang. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *