Kader LKP2M Banten Siap Tarung Di Arena Politik Pada Pileg 2019 Mendatang

Suitnews.com, Pandeglang – A.Rozak, Pria asal Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang yang merupakan pengurus Lembaga Kajian Pendidikan dan Pembinaan Masyarakat (LKP2M Banten) dan juga Plt Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang ini siap bertarung di arena Politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang,. Hal itu dia buktikan dengan sudah resminya menyerahkan berkas persyaratan Calon Anggota Legislatif ke Partai Demokrat. Senin (23/4/2018)

Partai berlambang mersi Besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini menjadi pilihan Rozak untuk maju pada Pileg 2019 Kabupaten pandeglang dengan daerah pemilihan 5 (lima) yang meliputi kecamatan Carita, Labuan, Pagelaran, Sukaresmi dan Patia

Rozak mengatakan bahwa majunya sebagai caleg dalam kontestasi PEMILU 2019 merupakan Salah Satu Estafet Gerakan dalam menginpelemtasikan hasil pembelajaran yang selama ini kita dapat baik dari organisasi, perkuliahan dan lingkungan sosial.

“ini merupakan estafet gerakan pemuda dalam dunia pergerakan, Alhamdulilah tadi saya sudah melengkapi dan menyerahkan Berkas persyaratan Caleg partai demokrat dapil 5” Kata Rozak

Rozak pun menambahkan pencalegan dirinya merupankan suatu dorongan rasa keritis dan keprihatinan.

Di tempat terpisah, Sulaeman Apandi Ketua LKP2M Banten saat dikonfirmasi oleh wartawan bahwa dirinya merestui dan mendo’akan semoga kader-kader LKP2M Banten dapat dan bisa meraih kemenangan dalam PILEG 2019

“saya sebagai ketua mengapresiasi bagi kader LKP2M Banten yang berkontestasi dalam PILEG nanti”Katanya

Sulaeman Apandi juga menambahkan bahwa dalam PILEG 2019 bukan hanya Rozak saja yang ikut berkontestasi di Politik, melainkan masih banyak kader-kader yang lain yang akan ikut maju di Pileg 2019, dari Partai Demokrat sendiri ada tiga orang, yaitu A. Rozak di Dapil 5, M. Iqbal Aji di Dapil 2, Arif Riatna Riyadi di Dapil 4, dari Partai PDI Perjuangan ada Jajat Permana di Dapil 6, dari PKS ada Yofi Sopian S di Dapil 2, dari PKB ada Khusman Efendi di Dapil 3 dan masih banyak Kader LKP2M Banten di Kabupaten Kota lain yang akan maju di Pileg 2019.
Sulaeman Apandi juga mengajak seluruh kader untuk membantu dan mendukung kader LKP2m yang maju di Pileg 2019 mendatang semaksimal mungkin.

“Pileg 2019 merupakan momen dimana para kader untuk berekspresi secara politik, dan saya tidak membatasi mereka untuk menentukan partai,untuk itu saya mengajak kepada seluruh kader LKP2M untuk membantu dan mendukung rekan-rekan kita yang maju di Pileg 2019 mendatang” Pungkasnya.

(Red//Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *