Jalan Raya Syeih Nawawi Rusak Parah

Suitnews.com, Serang – Kondisi jalan raya Syeikh Nawawi sepanjang 75 meter, yang melintasi rel kereta api, hingga saat ini tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat. Padahal kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan, terutama pengguna kendaraan roda dua.
Pantauan suitnews.com, selain rusak, kondisi jalan tersebut nyaris tanpa penerangan yang memadai, bila malam sangat gelap. Tidak sedikit, pengguna jalan yang belum tahu, melakukan pengereman mendadak karena jalan sebelum lokasi tersebut sudah baik dan relatif mulus.

“Kondisi jalan yang gelap saat malam hari ini sering mengejutkan pengendara karena, jalur lurus yang mulus sebelum jalan rusak ini,” kata Eman, yang mengaku hampir mengalami kecelakaan saat melalui jalur tersebut.

Sementara itu, pegiat LSM GMAKS Bahri mengatakan, pihaknya mengaku merasa heran atas pembiaran jalan di lokasi tersebut. Ia meminta pihak terkait segera cepat tanggap memperbaiki jalan rusak di jalur tersebut.

“Saya heran, dikemanakan itu dana perbaikan jalan? Jelas ini terkesan dibiarkan. Apa memang menunggu terjadi kecelakaan yang lebih banyak?” kata Bahri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *