Istri Sandiaga Uno Nur Asia Uno, Ingatkan  Emak – emak Jangan Golput

Suitnews.com – Pandeglang. Ratusan peserta dari Persatuan Relawan Emak – emak Syantik Prabowo Sandi Banten (Pres Bodi) menggelar senam sehat bersama di Lapangan Hotel Horison Altama Cigadung. Sabtu (17/11/2018).

Hadir dalam acara istri Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Nur Asia Uno berkampanye dengan mengikuti acara Senam Sehat serta berdialog dengan para relawan dan warga tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Pandeglang.

Dalam sambutanya, Nur Asia Sandiaga Uno mengingatkan para relawan agar berutinitas berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat.

“Hari ini kita senam sehat bersama biar bisa bantu suami kita, keluarga kita dan jangan lupa berolahraga agar sehat dan bugar badan kita” seru Nur Asia Uno dalam sambutanya.

Saat dimintai keterangan Nur Asia Uno mengatakan peran suara Emak-emak untuk memenangkan sandiaga uno sangat berperan besar yang nantinya akan merasakan langsung dampak kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dengan memilih Prabowo Sandi .

“Masa depan para Para Emak-emak akan lebih cerah dengan memilih prabowo sandi” Jelasnya.

Selain itu Ia menambahakan dengan tegas, pada pemilihan nanti mengingat Emak-emak agar mensukseskan pesta demokrasi dengan cara tidak golput.

“Pada pemilihan nanti Emak-emak supaya jangan lengah makasudnya suapaya semua jangan golput, karena suara Emak-emak sangat berharga” tambahnya.

(Red/SNC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *