Irna Kembali Mutasi Pejabat Eselon II & III

Suitnews.com, Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita kembali lakukan mutasi pegawai eselon II b dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Di Gedung Pendopo pandeglang,kamis (01/03/2018).

Irna mengatakan, mutasi dilakukan secara bertahap karena banyak kekosongan jabatan yang harus segera diisi agar anggaran segera terserap. Selain itu, kata Irna, dirinya tidak perlu merombak lagi eselon II yang saat ini telah dilantik karena harus segera menyusun rencana kerja.
Setidaknya ada 4 orang eselon II b dan 27 eselon III yang mendapatkan posisi baru.

“Mutasi kali ini dilakukan secara bertahap karena kami ingin adanya percepatan penyerapan anggaran. Kami juga tidak perlu melakukan perombakan ulang pejabat eselon II karna harus segera menyusun rencana kerja. Setidaknya ada 4 orang pejabat eselon II b dan 27 eselon III yang mendapatkan posisi baru.” kata irna.

Lanjut Irna menerangkan, bahwa yang paling urgen dalam rotasi promosi dan mutasi ini ada di pejabat eselon III & IV, karena saat ini banyak ex pegawai UPTD diberbagai OPD dipandeglang masih belum ada kejelasan pasca dilaksanakan Permendagri no 12 tahun 2017 tentang pelaksanaan klasifikasi cabang Dinas Unit Pelaksana Teknis Daerah.

“Tapi untuk eselon III dan IV yang lainnya masih banyak yang kosong hampir ratusan pegawai, tapi kami belum siap menyusun itu karena ini memerlukan proses waktu yang panjang, jadi kami minta ke Baperjakat untuk tidak lama untuk menyusun rotasi promosi dan mutasi,” Ujarnya.

Lebih lanjut irna berpesan kepada pejabat yang di lantik hari ini agar selalu menjaga nilai – nilai integritas serta tingkatkan layanan kepada publik yang lebih prima dan maksimal.

” saya berpesan kepada para pejabat yang di lantik pada kesempatan hari ini untuk selalu menjaga nilai – nilai integritas serta tingkatkan pelayanan kepada publik yang lebih maksimal,”pesananya.

(Red/Aldo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *