Irna: Isu Perselingkuhan Yang Beredar di Medsos Itu Fitnah

Suitnews.com, Pandeglang – Beredarnya postingan tentang perselingkuhan Irna Narulita Bupati Pandeglang dengan Amran Sulaiman Menteri Pertanian yang belum lama ini muncul di berbagai Sosial media membuat malu daerah kabupaten Pandeglang, tersebarnya isue tersebut di bantah Irna di jejaring media sosial miliknya.

Irna mengatakan bahwa isue tentangnya adalah Fitnah yang sangat keji. “Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan berjumpa degan bulan suci ramadhan 1439h, & sebentar lagi kita akan memasuki hari raya idul fitri, mari sama-sama kita jaga kesuciannya supaya kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa. 
Berita-berita yang beredar di sosial media twitter FB yg sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yg ditujukan kepada ibu selaku bupati Pandeglang,” paparnya tertukis di jejaring Instagram miliknya.

Irna juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pandeglang – Banten agar tetap tenang dan jangan terpengaruh oleh isue berita yang memfitnahnya bersama menteri pertanian itu.

“Masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dengan Berita – betita hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan Berita – berita yang tidak jelas sumbernya,” jelas Irna.

Irna juga mengatakan agar masyarakat Pandeglang mendo’akannya dalam menghadapi cobaan isue yang membuatnya sangat kecewa, ia juga berharap agar pihak kepolisian untuk segera mengusut serta menagkap pelaku pembuat serta menyebarkan isue Hoax tersebut.

“Do’akan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini. 
Dari Kota madinah, ibu Sekeluarga juga terus mendo’akan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi masyarakat kabupaten Pandeglang,” pungkasnya yang tertulis di Instagram.

(Jat)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *