Home » Daerah » INU, Rider BMX Asal Pandeglang Wakili Indonesia Pada Ajang FLATLAND CHAMPIONSHIP 2017 di Jepang

INU, Rider BMX Asal Pandeglang Wakili Indonesia Pada Ajang FLATLAND CHAMPIONSHIP 2017 di Jepang

Suitnews.com, Pandeglang – Suatu kebanggaan tersendiri ketika anak muda asli Pandeglang dapat mewakili Indonesia pada ajang BMX FLATLAND CHAMPIONSHIP 2017 di Jepang, 3 sampai 5 November 2017.

Anak Muda tersebut adalah Muhammad Ainul Fajri sering disapa Inu, kelahiran Pandeglang 14 Mei 1994, bertempat tinggal di Kampung Warnasari Desa Banjar Kecamatan Banjar.

Pengalaman Inu di Dunia olahraga rekreasi BMX tidak sedikit sudah banyak sekali event yang ia ikuti.

Inu berharap dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang juga dapat mensupportnya.

“Saya harap pemerintah kabupaten pandeglang bisa mensupport saya sepenuhnya dalam ivent ini” kata Inu kepada suitnews.com kamis (19/10/2017)

Senada dengan Inu, Yangto, Ketua Federasi Olahrga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Pandeglang juga berharap agar Semua pihak bisa mendukung inu
” Saya harap semua pihak baik Pemerintah, Swasta, dan masyarakat juga ikut mendukung Inu untuk mengikuti ajang BMX Internasional yang akan diselenggarakan di Jepang, dan sudah tanggungjawab saya sebagai ketua FORMI Kabupaten Pandeglang untuk mensuuport Inu” ujar Yangto.

Dilain tempat Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Abu Rizal Syifa mengatakan bahwa sudah sepatutnya semua elemen masyarakat mendukung inu, terutama pemerintah kabupaten pandeglang, karena ini merupakan perestasi yang luar biasa.

“Ini merupakan prestasi yang tidak biasa, sudah sepatutnya semua elemen turut mendukung, terutama Pemerintah, semoga ini dapat memotivasi anak muda Pandeglang untuk terus menggali potensi diri untuk meraih Prestasi yang tidak biasa” katanya (red/snc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *