Ini Dia Do’a Yang diminta Irna Pada Ibu-Ibu Pengajian

suitnews.com, Pandeglang – Bupati Irna Narulita menghadiri pengajian rutin ibu – ibu di Majlis Al-Hidayah Cisantri. Hal ini tidak lain hanya untuk silaturahmi dengan para ustadah dan alamah.”Irna minta do’anya dari para umi agar Irna dan Pak Tanto dapat memimpin pandeglang lebih amanah,” kata Bupati Irna Narulita saat silatutahmi di pengajian rutin majlis Al-Hidayah Cisantri, Rabu (11/04).

Irna meyakini, jika dirinya kuat dalam memimpin Pandeglang ini berkat do’a para alamah. Untuk itu, Irna juga memohon kesabarannya jika ada di daerahnya ada jalan yang belum terealisasi. ” Irna akan terus berusaha bersama pak Tanto untuk dapat membangun pandeglang, mudah – mudahan yang belum terealisasi segera dibangun jalan di daerahnya. Yang udah dibangun mohon dinjaga,” tambahnya.

Irna juga berharap, majlis taklim terus dimakmurkan untuk terus beribadah supaya memperkuat iman islam sehingga tidak terkontaminasi oleh orang yang akan memecah belah persatuan bangsa. “Jangan mudah percaya dengan issue yang tidak benar, karena sekarang banyak issu hoax yang beredar. Jika iman kita kuat insya Allah tidak akan mudah terpropokasi,” tambahnya.

Dalam tausyiahnya K.H Lili putra Abuya Bustomi mengatakan, dari usia kecil hingga usia 33 tahun itu untuk mencari ilmu. Dari usia 33 – 40 masa menerapkan ilmu pengetahuan yang didapat, sedangkan usia 40 tahun keatas memetik hasil apa yang dilakukan. “Ngaji itu untuk mengukur diri kita sendiri. Agar tidak hanya melihat kejelakan orang lain saja, sedangkan kejelekan diri kita sendiri tidak disadari,” katanya.

Menurut K.H Lili mengaji atau menuntut ilmu itu sangat penting sehingga dapat membedakan mana yang benar dan salah. “Makadari itu agar tidak salah dalam kehidupan ini harus punya ilmunya baik dunia maupun akhirat,” tambahnya
(Red/Mar/Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *