IMKT Nilai Kesbangpol Kabupaten Tangerang Tidak Punya Standar Jelas

Suitnews.com – Tangerang.

Ikatan Mahasiswa Kabupaten Tangerang menyikapi undangan KESBANGPOL terkait undangan Sosialisasi Bela Negara, pada senin 19 November mendatang.

Organisasi yang berdiri sejak 20 Mei 2017 ini menilai Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang tidak punya standar yang jelas dalam membuat daftar organisasi yang diberikan undangan pada kegiatan tersebut.

Rama selaku Ketua Umum IMKT periode 2018-2019 menyayangkan hal tersebut, dan berharap kedepan ada landasan dan standar yang jelas, sehingga pembinaan terhadap organisasi bisa tepat sasaran.

“Bukan persoalan IMKT mendapat undangan atau tidak, tapi kami mempertanyakan landasan apa yang dipakai Kesbangpol dalam daftar undangan tersebut” tegas Rama selalu ketua umum IMKT

“Apalagi didalamnya ada beberapa organisasi di luar Kabupaten Tangerang, bahkan ada juga organisasi tingkat desa didalamnya, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian khusus, apakah karena memang organisasinya terdaftar di kesbangpol Kabupaten atau karena kedekatan, nah ini yang harus jadi perhatian. supaya kedepan pembinaan yang dilakukan benar-benar untuk generasi di Kabupaten Tangerang” tambahnya.

Lebih lanjut, Muhamad Ade Firdiansyah selaku Sekretaris Jendral IMKT meminta Kesbangpol Kabupaten Tangerang untuk bekerja secara proporsional dan profesional agar hal ini tidak terulang kembali.

“Kasbangpol harus profesional dan teliti sesuai dengan proporsi agar hal seperti ini tidak terjadi lagi, tidak asal-asalan dan sesuai landasan” ungakapnya.

(*Kodel*/Ipung)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *