HMI Komisariat USHADA Galang Dana Untuk Yatim Piatu

Suitnews.com, serang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin Dakwah dan Adab (USHADA) Universitas Islam Negeri Sultan Maulan Hasanuddin Banten melaksanakan penggalangan di perempatan lampu merah warjok Kota Serang Banten. Selasa (29/05/18).

Hal tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terhususnya yatim dan piatu yang sangat membutuhkan.

Hadad, Ketua koordinator kegiatan mengungkapkan, bulan ramadan adalah bulan yang sangat tepat untuk berbagi kepada sesama apalagi yang membutuhkan, karena setiap amal baik kita akan dilipat gandakan.

“Bulan Ramadan ini momentum yang sangat baik untuk kita bersedekah, setiap sedekah yang kita keluarkan akan digantikan yang lebih oleh Allah SWT” Ungkapanya.

Hadad juga menyampaikan bahwa Dana Hasil penggalangan nantinya akan disalurkan ke Yayasan Pantiasuhan Bait – Turahman Kasemen Kota Serang.

“Uang hasil penggalangan kita akan berikan kepada pihak yang tepat,
Di yayasan panti asuhan Bait – Turrahman” Tambahnya.

Sementara Iqbal Dian Irsyadul Ibad Ketua Umum HMI USHADA, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung para kadernya disetiap kegiatan-kegiatan yang sudah, sedang maupun yang belum dilaksanakan.

“Saya selalu Mensuport para kader dalam hal kegiatan ini, apalagi ini bulan ramadan bulan yang penuh keberkahan”Ujarnya kepada wartawan suitnews.com saat ditemui di sekretariat ciceri.

(Saepul Anwar)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *