Gemasaba Pandeglang buat Posko Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Aceh

Suitnews.com, Pandeglang (9/12) Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pusat gempa yang terjadi beberapa hari yang lalu berada di 18 kilometer sebelah timur laut Kabupaten Pidie Jaya dengan kedalaman 10 kilometer.

Meski gempa tidak disertai tsunami, gempa yang terjadi pada pukul 05.03 WIB di aceh namun kembali membuat duka Indonesia. Karena akibat dari gempa tersebut selain banyak bangunan yang hancur, juga tidak sedikit korban jiwa, berdasar itulah kami kami dari Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa membuat posko di tiap-tiap daerah untuk bantuan kemanusiaan di Aceh. Kata Rian Supriatna Ketua Gemasaba Kabupaten Pandeglang kepada suitnews.com

“Melihat kondisi Aceh yang kembali berduka inilah, sehingga Gemasaba membuat posko kemanusiaan” kata Rian.

Menurut Rian, selain bergerak dibidang politik, Gemasaba pun renspons terhadap kondisi sosial, maka dari itu Dewan Pimpinan Nasional Gemasaba menginstruksikan untuk kepada gemasaba di tiap tiap daerah untuk membuat posko kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Pidie Jaya dan Bireuen Aceh.

“DPN Gemasaba mengintruksikan ke daerah untuk membuat posko kemanusiaan. Adapun bagi yang ingin berdonasi bisa mengirim melalui rekening 390601011668535 atas nama Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa yang dikelola langsung oleh Dewan Pimpinan Nasional Gemasaba dan DPW Gemasaba aceh. Semoga bisa sedikit meringankan beban saudara kita di Aceh” pungkasnya (snc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *