Founder Kremov Pictures, Darwin Mahesa : Seleksi Lebih Ketat di Festival Film Banten 2018

Suitnews.com, Serang – Dalam menyelenggarakan Festival Film Banten (FFB) 2018 Kremov Pictures kembali bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Perfilman Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, serta nanti akan didukung oleh instansi-instansi lainnya.

FFB 2018 terbuka untuk umum dari berbagai kalangan, baik tema maupun jenis film kali ini sama dengan tahun sebelumnya yaitu bebas. Film yang didaftarkan itu pun harus produksi 2016-2018 yang sudah di upload penuh di youtube”, ujar Yusril panitia FFB 2018.

Menurut Founder Kremov Pictures Darwin Mahesa, Acara FFB 2018 ini tidak ada yg berbeda dalam penyelenggaraannya, hanya tahun ini seleksinya akan lebih ketat.

Yusril mengatakan, yang akan ditayangkan itu ada 9 nominasi yang nantinya akan dipilih oleh para juri menjadi 3 bagian, diantaranya ada kategori pelajar, mahasiswa, dan kategori umum.

“Maksud kami mengadakan FFB 2018, yakni ingin memberikan apresiasi terhadap pembuat film pendek, karena jika berbicara film indonesia itu bukan hanya film yang beredar d bioskop. Film pendek juga merupakan bagian dari film Indonesia”, ujar Darwin Mahesa.

Yusril mengatakan, karena tahun kemarin kremov pictures sukses mengadakan acara FFB ini, dan antusiasnya pun sangat banyak sekali sehingga di tahun 2018 ini dipercayakanlah kembali oleh Pusbang Film Kemendikbud untuk mengadakan kembali Festival Film Banten ini.

Kremov Pictures pun gencar mempromosikan ke sosial media, disamping itu juga ada media partner yang juga ikut mempromosikan festival film banten ini.

“Tahun ini lebih selektif dalam penilaian filmnya, walaupun filmnya bebas tp kami berusaha memberikan penilaian terbaik untuk film terbaik”, tutup Darwin Mahesa

(Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *