Dua Minggu Mangkrak, Proyek Jalan Ciwangun – Cikadu Dikerjakan Kembali

Suitnews.com, Pandeglang – Proyek Betonisasi peningkatan jalan Ciwangun-Cikadu tepatnya di Desa Cikadu, Kecamatan Cibitung kembali dikerjakan dengan panjang 2.650 meter dengan lebar 4 meter. Yang dikerjakan oleh PT. Tjendana Kersomulti Utama, dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan anggaran sebesar Rp.  5.111.892.000,- (Lima Milyar Seratus Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Dua Ribu Rupiah). Karena jalan tersebut masih ada dalam kewenangan pelaksana.

Sementara itu ditempat yang sama Tedi Lazuardi, pelaksana proyek pembangunan peningkatan jalan Ciwangun-Cikadu mengatakan, kegiatan tersebut dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Kabupaten Pandeglang pasalnya kembali dikerjakan, lantaran selama dua minggu ada kendala pada mesin Bachting pland dikarenakan rusak. Maka dari itu pihaknya sangat optimis untuk segera menyelesaikan program pembangunan tersebut sesuai dengan masa kerja kalender.

“Untuk selama ini kami baru menyelesaikan betonisasi kurang lebih sepanjang 500 meter, adapun kekurangannya kami akan kerjakan kembali,” ujarnya.

Pihaknya juga menyarankan ketika pada proses proyek pembangunan dilaksanakan, ia meminta kepada semua elemen untuk melakukan pengawasan guna kelancarana dan menghasilkan pembangunan yang maksimal.

“Kami laksankan kembali proses pembangunan jalan tersebut, karena beberap minggu ini ada kendala, selain itu juga kami berharap kepada masyarakat untuk ikut serta mengawasinya agar pekerjaan tersebut sesuai dengan yang diharapkan,” imbuhnya.

Endang, salah seorang warga setempat sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kembali pembangunan peningkatan jalan betonisasi diwilayahnya. Sehingga kalau jalan tersebut selesai dibangun ia dan warga lainnya bisa merasakan manfaatnya.

“Semoga jalan tersebut bisa segera diselesaikan, karena kami sangat berharap sekali untuk jalan Ciwangun-Cikadu bisa lebih berkualitas sehingga akan sangat membantu buat perekonomian kami,” tuturnya. (red/snc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *