DPD KNPI Kabupaten Serang Akan Segera Gelar Musda

Suitnews.com, Serang – Ketua Karateker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Serang, Maulana Rizki Djalal usai rapat pleno DPD KNPI Banten di Gedung Pemuda (KP3B), Kota Serang, Banten, Kamis 18 Mei 2017. Menyampaikan bahwa Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Nasional (KNPI) Kabupaten Serang akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) sebelum Hari Raya Idzul Fitri yang akan datang.

“Hasil konsolidasi dan komunikasi dengan para Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI di tataran wilayah Kabupaten Serang menyepakati dan mendukung dengan akan diadakannya Musda DPD KNPI di wilayah Kab Serang seperti OKP Generasi Muda Pembangunan (GMP) Kab Serang, OKP Pemuda Islam (PI) Kab Serang, Alwasliyah Kab Serang, Angakatan Muda Torekat Indonesia (AMTI), PK Pontang, PK Pulo Ampel dan PK Mancak serta OKP-PK lainnya,” kata Ketua Karateker DPD KNPI Kab Serang, Maulana Rizki Djalal usai rapat pleno DPD KNPI Banten di Gedung Pemuda (KP3B), Kota Serang, Banten, Kamis 18 Mei 2017.

“Saya sudah komunikasi dengen beberapa OKP dan PK. Mereka mendukung dan memberikan support baik,” tambah Rizki.

Rizki mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini, yakni sebelum hari raya Idul Fitri, sekitar pertengahan bulan Juni, Musda DPD KNPI Kab Serang akan segera dilaksanakan. Para panitia sedang melakukan persiapan agar acara tersebut berjalan dengan baik.

“Sejauh ini baru tahap komunikasi dan persiapan penyusunan agenda. Untuk waktu tepatnya kita rapatkan dengan kawan-kawan yang berada dalam ruang lingkup karateker,” ungkap Rizki.

“Untuk kelangsungan dan berjalannya kepemimpinan dalam sebuah organisasi bahwa KNPI adalah organisasi yang menaungi seluruh OKP maka perlu adanya kepemimpinan baru, maka Musda dalam waktu dekat akan dilaksanakan,” sambungnya. (SNC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *