DPD AMIRA & PD TIDAR Provinsi Banten, Komitmen Bangun Pemuda Bersama Ali Hanafiah Sebagai Ketua KNPI Banten

Sulaeman Apandi (Ketua DPD Angkatan Muda Indonesia Raya Provinsi Banten)

Suitnews.com, Serang – Dengan berkembangnya issue bahwa adanya Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Banten yang akan diselenggarakan Oleh kubu Tanto W. Arban dua OKP tingkat Provinsi Banten PD TIDAR dan DPD AMIRA melayangkan Sikap pernyataan kesetiaannya pada Ketua M. Ali Hanafiah Sebagai ketua DPD KNPI Banten yang syah secara hukum hasil Musda tahun 2016.

Ketua PD TIDAR Feri Novriadi menyatakan melalui isi surat pernyataannya yang tertulis bahwa apabila pencatutan atau yang mengatasnamakan organisasi PD TIDAR, bukanlah kepengurusan yang sah dan akan kami proses hukum.

“InsyaAllah TIDAR komitment sampai akhir ketua, pesan ketua Dewan Pembina TIDAR Bapak Prabowo Subianto, “jadi kader Gerindra jangan pernah sesekali berbuat khianat.. Atau lebih baik kau keluar dari Gerindra dan menjadi pengkhianat selamanya” ucap Feri, Sabtu, (20/05/2017).

Hal yang sama di ungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Indonesia Raya (DPD AMIRA Prov. Banten Sulaeman Apandi menyatakan, bahwa kami tetap berpegang teguh dengan Komitmen awal untuk tetap mendukung penuh kepengurusan M. Ali Hanafiah dan Deden M Fatih sebagai Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Banten yang syah secara hukum dengan Ketua Umum Fahd El Fouz A Rafiq hingga berakhirnya kepengurusan sesuai dengan hasil Musda April Tahun 2016 di GK.

Ketua DPD KNPI Banten M. Ali Hanafiah Mengungkapkan terimaksih kepad OKP yang masih setia kepada kepengurusan kami M. Ali Hanafiah (Ketua) Deden Faitih (Sekjen).

Ali hanafiah menegaskan Bukan hanya dua OKP yang masih setia pada kami, seperti OKP AMTI, Pemuda Alwasliah, Generasi Muda Pembangunan (GMP) dan Ikatan Sarjana Al-wasliah dan OKP lainnya yang telah ikut Musda April 2016 tetap kompak setia mendukung Ali Hanafiah.

“pertegas semua OKP yang telah ikut Musda April 2016 diharapkan konsiten untuk tetap memegang amanah musda 2016,” Tegas Ali (snc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *