Deklarasi PKS MUDA : Cetak Pemuda Zaman Now “Melek” Politik

Suitnews.com, Pandeglang, – Dalam rangka mengenalkan kepada masyarakat umum, dan sebagai bukti konsistensi anak muda yang memberikan ruang untuk terlibat dalam proses perbaikan dan kemajuan bangsa, Kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menamai dirinya sebagai PKS Muda mendeklarasikan kehadirannya di Pandeglang, dalam rangkaian acara tersebut dilangsungkan pelantikan pengurus PKS muda chapter Pandeglang (15/4/2018).

Irvan Kurniawan selaku Ketua Umum PKS Muda Chapter Pandeglang menyampaikan pada wartawan, “dengan hadirnya PKS Muda, pemuda/i memiliki wadah dalam mengisi ruang keterlibatan anak muda dalam kebaikan dan perbaikan politik, serta menjadi wadah untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat dalam mewarnaik perpolitikan tanah air khusunya Pandeglang”.

“Anak muda zaman now itu harus melek politik, sedini mungkin kita harus tau dan faham politik yang baik, yang santun, yang beradab dalam memperjuangakan rakyat, kedepan alur perbaikan kita yang kendalikan,” ujar Irvan.

Hadir pula Sekteraris Umum PKS Pandeglang Hasan Afifi, sekaligus membuka dan mendeklarasikan acara, dalam sambutannya Hasan menyampaikan, “pemuda adalah tolak ukur masa depan suatu bangsa dan pelopor perubahan, karna pemuda saat ini adalah pemimpin dimasa depan. Dengan dideklarasikannya PKS Muda pandeglang ini smoga bisa menjadi titik awal perubahan bangsa ini supaya menjadi lebih baik di masa depan,” tuturnya.

Hasan juga menambahkan, “Agenda Launching PKS Muda ini juga bagian dari rangkaian dari Milad PKS Ke 20 Tahun, dengan Tagline ayo lebih baik,”tandasnya.

(Red//Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *